Wednesday, February 22, 2017

Cara Paling Cepat Menghilangkan Bau Badan

Cara Paling Cepat Menghilangkan Bau Badan



Bau badan merupakan masalah yang sepele namun bisa membuat kita minder jika sedang bertemu dengan seseorang. Kita biasa nya mencegah bau badan tersebut dengan memakai deodoran. Namun memakai deodoran tidak menjamin bau badan akan hilang, justru malah bisa sebaliknya. Akan terasa bau tidak sedap dikarenakan bau dari deodoran tersebut yang bercampur dengan keringat anda. Lalu bagaimana cara agar bau badan itu hilang ? ini dia penjelasannya...




1.  Olahraga Secara Rutin



Olahraga selain bisa mnyehatkan badan ternyata bisa menghilangkan bau badan juga loh. Ketika kita berolahraga maka badan kita akan mengeluarkan keringat, nah keluarnya keringat itu menandakan keluarnya juga racun atau bakteri dari dalam tubuh. Maka semakin kamu banyak mengeluarkan keringat maka racun dalam tubuh anda akan semakin berkurang dan bau badan pun akan hilang secara permanen. Jadi sangat di sarankan seminggu 1 x kali anda olahraga jogging atau apapun itu minimal 30 menit.




2.  Mencukur Bulu Ketiak



Banyak orang yang beranggapan bahwa semakin tebal bulu ketiak maka bau badan orang tersebut akan semakin terasa. Dan ternyata itu benar loh. Bulu ketiak yang tebal merupakan tempat bersarangnya kuman dan keringat sehingga bau badan akan semakin terasa baunya. Sangat di sarankan untuk mencukur bulu ketiak minimal 2x dalam sebulan agar tidak terlalu tebal. Jika cara ini di terapkan secara rutin maka bau badan anda akan hilang.




3.  Jangan Gunakan Koas Dalam



Anda mungkin tidak percaya dengan cara yang satu ini namun ini benar dan bisa anda buktikan. Ketika anda memakai kaos dalam maka bau badan akan akan meningkat sangat drastis. Itu bisa terjadi karena ketika anda memakai kaos dalam maka akan ada gesekan yang sering terjadi di ketiak maka gesekan tersebut akan semakin membuat anda bau badan. Karena kita semua tahu kaos dalam itu bahannya tidak menutupi ketiak sehingga ketiak akan mudah bergesekan. Sangat di sarankan gunakanlah baju dalem yang ketat agar meminimalisir gesekan yang terjadi pada ketiak.




4.  Ketika Mandi, Gunakan Sabun Anti Bakteri



Ketika kita mandi maka kita akan membersihkan semua anggota tubuh dengan sabun agar benar-benar tubuh kita bersih. Namun apakah anda tau sabun yang anda gunakan itu bisa membuat badan anda bersih atau menghilangkan bakteri ? pasti anda kurang memperhatikan hal yang itu bukan. Sabun itu terbuat dari berbagai macam zat, ada yang khusus untuk mencerahkan kulit dan ada juga yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri. Maka disarankan ketika anda mandi, maka gunakanlah sabun yang memiliki kandungan anti bakteri agar badan anda terbebas dari bakteri dan bau badan pun hilang.


No comments:

Post a Comment

Subhanallah! Khasiat Luar Biasa Makanan Fermentasi

Mendengar kata makanan fermentasi mungkin kita langsung tertuju pada makanan seperti yoghurt, keju, tempe dll. Memang benar, makanan te...