Saturday, March 4, 2017

4 Fakta Sangat Menarik Tentang Wanita Gemuk




Bagi para wanita mempunyai bentuk tubuh yang tinggi langsing merupakan suatu keinginan. Tapi jika kenyataannya anda memiliki tubuh yang gemuk apakah anda akan melakukan diet agar badan anda  langsing ? saya sarankan tidak perlu untuk diet. Karena disini saya akan memberikan fakta yang sangat menarik khusus kepada anda para wanita yang memiliki badan gemuk. Di jamin fakta ini akan membuat anda tidak ingin diet lagi dan membuat anda para wanita semakin percaya diri. Ini dia fakta menarik tentang wanita gemuk..




1.  Gemuk Itu Cantik



Semua wanita yang berbadan langsing itu cantik. Saya rasa pernyataan itu salah, kenapa ? karena wanita yang berbadan gemuk juga cantik. Bahkan wanita berbadan gemuk punya daya tarik yang lebih tinggi di bandingkan dengan wanita berbadan langsing. Wanita yang gemuk biasanya mempunyai sifat yang ramah yang membuat orang lebih tertarik. Dan bahkan ada di salah satu negara di timur tengah menganggap bahwa wanita yang berbadan gemuk itu sangat cantik. Sehingga para pria lebih tertarik dengan wanita berbadan gemuk. Jadi bagi anda para wanita yang memiliki badan gemuk, jangan minder yaa. Karena percayalah kalian itu cantik.




2.   Humoris


Tidak semua wanita yang berbadan gemuk itu humoris. Itu memang benar, tapi kebanyakan wanita yang berbadan gemuk itu suka menghibur orang karena tingkah lakunya yang dapat menghibur serta kelakuannya yang lucu. Jadi tidak heran jika wanita yang gemuk itu banyak di sayang oranglain karena sifatnya yang bikin orang tertarik. Bahkan wanita berbadan gemuk bisa menjadi tempat curhat teman-temannya karena dapet memberikan solusi dan dapat menghibur temannya yang lagi sedih.




3.   Banyak Teman



Wanita berbadan gemuk kebanyakan memiliki sifat yang ramah dan juga perhatian jadi oranglain pun banyak yang suka karena sifatnya tersebut. Jadi tidak heran jika wanita berbadan gemuk itu banyak temannya loh. Wanita berbadan gemuk selalu membuat lingkungan sekitar menjadi ceria dan bahagia karena sifatnya yang selalu membuat oranglain ketawa. Karena sifat nya itulah yang membuat oranglain ingin berteman.




4.  Pelukannya Terasa Hangat



Biasanya jika wanita sedang curhat ke teman wanitanya, akan ada suatu proses dimana sang wanita yang curhat ini tidak kuat menahan sedihnya sehingga memeluk teman curhatnya. Jika teman curhatnya adalah wanita yang berbadan gemuk maka ketika mereka saling berpelukan si wanita yang curhat ini akan merasa hangat karena pelukan dari wanita berbadan gemuk mempunyai kehangatan dalam hatinya sehingga terasa hangat dan nyaman.




Jadi kalian para wanita yang memiliki badan gemuk, tidak usah minder atau pun malu lagi yaa. Karena dengan anda wanita yang berbadan gemuk banyak di sukai oranglain karena sifat kalian yang ramah. Dan kalian harus percaya diri bahwa anda yang berbadan gemuk bisa cantik seperti orang yang langsing.



No comments:

Post a Comment

Subhanallah! Khasiat Luar Biasa Makanan Fermentasi

Mendengar kata makanan fermentasi mungkin kita langsung tertuju pada makanan seperti yoghurt, keju, tempe dll. Memang benar, makanan te...