Monday, January 30, 2017

CARA AMPUH MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH

CARA AMPUH MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH

racun dalam tubuh

            Setiap hari kita di sibukan dengan berbagai aktifitas di luar maupun di dalam ruangan. Namun tahukah anda kegiatan tersebut bisa menimbulkan hal negatif ke tubuh kita. Salah satunya ketika kita memegang suatu benda, tanpa kita ketahui benda yang kita pegang tersebut bisa menjadi sarang kuman. Dan contoh lainnya ketika kita makan makanan sembarangan yang di dalamnya terdapat zat yang tidak baik untuk tubuh kita.

Jika hal-hal seperti itu sering kita lakukan setiap hari maka tidak heran jika tubuh kita akan menjadi tempat racun untuk berkembang. Dan jika racun itu kita biarkan saja menumpuk dalam tubuh maka tubuh kita akan terserang berbagai macam penyakit. Maka sebaiknya anda membuang racun-racun tersebut dengan cara yang alami dan tanpa efek samping. Mau tau caranya? Nih saya kasih cara ampuh mengeluarkan racun dalam tubuh. Selamat Membacaa…




1.    Olahraga

     


          
          Cara yang pertama adalah dengan berolahraga. Keliatannya sih simple tapi terkadang kita malas untuk melakukannya karena terlalu sibuknya kita dalam beraktifitas. olahraga disini bebas kalian lakukan di dalam maupun di luar ruangan. Di luar ruangan kalian bisa lakukan dengan jogging, bermain basket dll. Di dalam ruangan pun bisa kalian lakukan dengan cara push-up, yoga dll. Intinya dengan kalian berolahraga maka kalian akan mengeluarkan keringat. Nah, keluarnya keringat itu adalah keluarnya racun dari dalam tubuh. Jadi semakin banyak kalian berkeringat maka semakin banyak juga racun yang kalian keluarkan.




2.    Mandi Air Hangat

      


          
           Cara ini juga bisa kalian lakukan di rumah. Dengan merebus air hingga hangat dan di gunakan untuk mandi. Cara ini efektif di lakukan  karena dengan mandi air hangat maka pori-pori kulit akan membuka lebar dan proses keluarnya racun pun akan cepat. Jadi tidak ada salahnya jika kalian mencoba cara ini ketika ingin mandi. Karena khasiatnya pun bisa langsung anda rasakan langsung.




3.    Rendam Kaki Dengan Air Garam

     



          Cara alami selanjutnya adalah dengan cara merendam kaki dengan air garam. Cara ini paling sederhana di lakukan karena cukup dengan air hangat, ember dan garam. Pertama, masukan air hangat ke dalam ember beserta garam hingga air terasa asin. Lalu rendam kedua kaki hingga menyentuh mata kaki. Rendam hingga 30 menit. Jika air berubah menjadi coklat maka racun yang ada dalam tubuh anda berhasil keluar.




4.    Minum Air putih

     



           Anda malas minum air putih? Itu jelas sangat merugikan karena dengan minum air putih kita bisa menjaga agar tubuh tetap sehat. Minumlah air putih sehari 2 Liter, dan manfaatnya racun tubuh di dalam tubuh anda akan hilang. Dengan kita sering minum air putih maka akan meningkatkan kinerja ginjal dan kita akan sering buang air kecil. Ketika buang air kecil itu lah racun tubuh kita di keluarkan.




5.    Konsumsi Makanan Berserat

      



           Dengan memakan makanan yang banyak mengandung serat, kita juga bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita. Itu bisa di dapat dengan ketika kita makan makanan yang berserat maka secara otomatis sistem pencernaan kita menjadi lancer. Karena fungsi serat itu sendiri adalah untuk memperlancar pencernaan. Dengan pencernaan yang lancer maka sisa-sisa makanan yang ada di tubuh kita akan di buang dan racun pun akan hilang.



No comments:

Post a Comment

Subhanallah! Khasiat Luar Biasa Makanan Fermentasi

Mendengar kata makanan fermentasi mungkin kita langsung tertuju pada makanan seperti yoghurt, keju, tempe dll. Memang benar, makanan te...